Sunday, December 18, 2011

penghujung 2011

lama banget nggak ngepost, tapi bukannya gw nggak produktif loh, banyak kegiatan lain jadi gw nggak bisa stay tune nongkrongin dunia maya.. sekarang tugas2 semester 7 udah berakir, diakhiri dengan sebuah pameran desain gabungan antara desain grafis dan desain interior mendesain sebuah rumah sakit.

ini tim pameran gw, belakangnya stand pameran gw..





baru sadar, setiap akhir semester ketika gw sedang begadang bikin tugas tanpa tidur sampai pagi, gw selalu mengalami penyesalan yg mendalam dan berujung dengan janji-janji pada diri sendiri, 'semester depan pokoknya gw pasti bakal lebih rajin, bakal cicil tugas nggak bakal sistem kebut semalam' nggak mau mau lg deh begadang 4 hari berturut-turut kaya gini lagi.

namun itulah manusia, selalu lupa sama janji-janji dalam keadaan kepepet kalau udah ada di posisi nyaman lagi..haha.. seperti itulah gw di awal semester, udah lupa tuh sama janji-janji mau cicil tugas, akhirnya setiap akhir semester balik lagi selalu diakhiri dengan begadang berhari-hari.

semoga akhir semester ini bukan sekedar janji-janji gw mau cicil tugas. smester depan gw TA, menuju akhir puncaknya masa kuliah gw. sungguh ironis, waktu berjalan cepat banget. gw masih merasa sebagai anak lugu yang baru pindah dari kota kecil, hidup sebagai anak kos, eehh tau-tau sekarang udah mau lulus kuliah lagi..

by the way, topik TA gw 'promosi Objek Wisata Curug Malela'. ada yang pernah denger? atau pernah kesana? boleh dong bagi-bagi info sama gw :) buat kalian yg belum pernah denger apa itu Curug Malela, Curug Malela itu sebuah curug di kota Bandung, konon katanya terkenal dengan sebutan 'Niagara Mini' karena bentuknya yang mirip sama Niagara. wow! sayang amat disayang, banyak orang yg gak kenal curug itu, bahkan mirisnya orang Bandung sendiri nggak banyak yg tau. karna itu hati gw tergerak buat angkat judul itu sebagai topik TA gw.


itu salah satu mimpi gw sejak dulu, punya buku tentang wisata-wisata yang bagus tapi nggak banyak dikenal orang. gw seneng banget traveling, apalagi ke tempat-tempat yg belum banyak orang tau. adrenalin gw terpicu buat promosiin tempat itu. tempat wisata terakhir yg gw datengin Curug Citumang di daerah Pangandaran.

btw, ini gw share sebagian foto2 Curug Malela, bukan hasil foto gw karna gw sendiri belum pernah kesana. gw lupa save link tempat gw copy foto-foto ini.

Curug Malela, Niagara Mini


perjalanan menuju Curug Malela

salah satu view perjalanan menuju Curug Malela

gmn menurut kalian? keren kan? besok gw mau pulang kampung halaman dulu sampai tanggal 27, mungkin setelah balik dari sana gw bakal ke Curug Malela :) ada yg mau ikut ke Curug Malela? :p nantikan post gw dengan foto2 real gw di Curug Malela..hahaha Merry Christmas all :* God bless you

14 comments:

kazvampires said...

waduh, yang lagi sibuk hehe

Ranie esem said...

haha si asep udah ol ajah euy pagi2..

Outbound Malang said...

Curung Malelanya bagus banget mbak.

titoHeyzi said...

salam kenal dari bogor..
sering k curug, tp yang sekitar bogor dan puncak.

Curug malela baru denger,keren tuh curugnya bertingkat gitu..:p


hayoo smgat buat TA nya ntar,sm nih lagi berjuang jg baut TA trus wisuda.:p

Mharjipes blog said...

Sipp,, standnya ala Koreaan,,
plus pemandangan Nicee

Unknown said...

traveling emang asik

Jeans Esparanci Wijaya said...

good luck dear!! nice topic!

Anonymous said...

lokasi dimana ran itu air terjun?
bagus kayaknya?
mo nyoba ke sana tar abis tahun baru :D

Ranie esem said...

thank you all :)

@kevin: agak jauh euy daerah cicadas..

Igniel said...

Dimana tuh rumah sakitnya? Just design? Suasananya mirip rumah sakit di Jepang =w=d

Wogh emang mirip dikiiit tuh sama Niagara.

Ranie esem said...

just design..haha rumah sakitnya baru bakal dibangun.. itu cuma stand pamerannya, rumah sakitnya bukan kaya gitu..wakkaka

oLf said...

NICE!!^^d tetep berkarya ci,hahaay~^^

Anonymous said...

Cicadas yg ke arah cicaheum itu? Ga jauh2 amat lah, masi di bandung ini :)

Ranie esem said...

@flo: thankyou fulo :*

@kevin: jauhh ko, desa Cicadas..haha.. bukan cicadasnya doang.. terus masih hrs jalan ke dalemnya, bisa sampe sekitar 4 jam dari bandung katanya..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...