Saturday, December 24, 2011

The Billionaire

udah nonton film Thailand yg judulnya 'The Billionaire'? cerita tentang perjuangan seorang bocah si pemilik Tae Kae Noi (cemilan rumput laut yang suka ada di CK)




finally kemaren sblm pulang kampung gw sempet nonton juga film itu.. seru loh, apalagi buat anak muda yang udah hopeless sama yang namanya perjuangan hidup.. banyak pelajaran yang bisa dipetik dari filmnya, terus pemain utamanya ganteng lagi..hahaha tokoh utamanya pemaen film Suckseed, Pachara Chirathivat (bener gak yah namanya..)

sinopsis ceritanya gini kalo dari thrillernya,
“Saat usia 16, dia adalah pencandu game online. (sampe bisa beli mobil sendiri dari hasil jual-jual barang di game online)
Saat usia 17, ia putus sekolah (karna emg gak suka belajar) untuk menjadi penjaja kacang.
Saat usia 18, keluarganya bangkrut dan meninggalkan hutang sebesar 40 juta Baht.
Saat usia 19, dia menciptakan cemilan rumput laut ‘Tao Kae Noi’ yang dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand.
Kini, di usia 26, ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun dan mempekerjakan 2.000 staf.
Namanya Top Ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa.”

kyaaa ganteng!! *hahaha*

si Top itu bukan instan loh bisa sampe jadi pengusaha muda gitu, dia banyak mengecap kegagalan malah. udah mulai sukses dikit, adaaa ajah hambatannya buat dia menyerah. tapi hebatnya, disetiap hambatan-hambatan yang ada, dia malah makin gencar berusaha, bukannya putus asa. quotes keren dari Top Ittipat
'Jika kamu gagal, teruslah semangat jangan menyerah, karena jika kamu menyerah selesai lah sudah'

kurang lebih gitu quotesnya, lupa-lupa inget. emang bener sih, kalau kita udah berjuang mati-matian masih belum sukses juga, jangan menyerah. soalnya kalo menyerah perjuangan kita sebelumnya sia-sia dong. dan yang pasti di film ini gw ngeliat banget kalo rencana Tuhan indah pada waktu-Nya. Tuhan punya rencana indah dibalik setiap masalah kita :)

gw ngefans ihh sama si pemain utamanya. pemain tokoh Top Ittipat ini, nickname nya Peach.. kelahiran 10 mei 1993!! lebih muda dari gw laahhh.. ganteng-ganteng unyu gimanaa gitu.. *ababil* ahahaha..
waktu maen film Suckseed





nahh ini dia wajah asli Top Ittipat pemilik Tae kae Noi. ganteng juga yah..
Top Ittipat with his mom


cemilan rumput laut yang asedappp

btw, besok natal nih.. seperti biasa, di rumah gw nggak ada suasana natalnya sama sekali.haha dan seperti biasa, tiap malem natal gw suka galau sendiri. pengen banget deh rasanya ngerayain natal bareng keluarga.. gw nggak pernah ngehias pohon natal loh, di rumah gak pernah pasang pohon natal..haha kadang suka iri, liat tmn2 gw yg tuker-tukeran kado sekeluarga dibawah pohon natal.. walaupun gak pernah rayain natal, tapi tiap natalan gw selalu pulang ke rumah loh :)

ah udahan menggalaunya, anyway, giveaway kemarin dari cbsowl udah keterima loh.. early christmas present :) thanks ceceh!


and i just wanna sayyyy...

9 comments:

Aulia Rohadatul Aisy said...

Ih kisah nyata, keren! Btw gantengan Mario Maurer kak :p

ranie esem said...

iyaa keren loh ceritanya menginspirasi bgt :) wah nggak suka tipe2 kaya mario maurer.. kurang gagah..hahaha

tito Heyziputra said...

woowwww asik tuh dapet present d hari christmas.

keren2 ya bajunya.

oh iya
Happy New Year 2012,
hope new year can bring a new Luck

dokotheo said...

lagi jalan"..
ketemu thread ini, nice share y cc..

bukan billionernnya yang sama, tapi malah curcol natal cc yang sama, haha..

hope next Christmas, can share with family..

Kevin said...

udah nonton, tapi jujur kurang suka ma nih film. gak tahu kenapa. lebih suka film2 produksi Hongkong TVB :P

Kevin said...

belum nonton, kurang suka ma film Thailan ^_^

Atma Muthmainna said...

lum pernah liat filmnya sih,soalnya aku bukan penggemar film thailand gitu...

ranie esem said...

wah ko kvin koq kasih 2 komen yg berlainan?hahaha.. filmnya cukup menginspirasi sih, bikin semangat mengejar mimpi :)

Yudha Prawira said...

Aku baru nonton film ini nih kak hahaha. Oh iy visit blogku yah! mimpikanpercayakanlakukan.blogspot.com isinya ada quotes dari film ini juga hehe. Thx

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...