Monday, September 9, 2013

Mujigae, Korean Food

Mujigae, salah satu restoran Korea di Ciwalk, Bandung. Tiap lewat sana, hampir selalu banyak orang antri mau makan disana. Akhirnya, karena penasaran, gw dan si pacar iseng-iseng ikutan nyobain.

kiri: orang-orang yg antri mau makan, kanan: Ramen bar-nya

Honestly, gw bukan penggemar makanan Korea. Pernah coba 1x di Tudari, tapi rasanya kurang cocok di lidah gw. Tapi gw pikir ga ada salah nya deh nyobain yang lagi happening, siapa tau rasanya beda sama makanan Korea yg dulu gw coba.

interior Mujigae
hampir tiap dinding ada dekorasi kaya gini

 Konsep pemesanan di Mujigae lucu, jadi setiap meja disertai ipad yang nemplok langsung di meja. Ipad tersebut bisa dipakai untuk melihat menu, memesan makanan, foto-foto, request lagu untuk diputar (satu meja cuma bisa request 1 lagu), dan juga bisa dipake buat main games. Canggih bener.
sang Ipad yang nemplok di meja
Dan setelah sibuk otak-atik ipad, gw dan si pacar kalap, pesen banyak banget menu. Gw pesen Ramyun, si pacar pesen Bibimbap, dan pesen Beef BBQ dan Chicken Wings untuk berdua. Keliatannya kaya dikit, setelah datang, sukses bikin orang yang lewat ngelirik.

Bibimbap with Oden (IDR 35,4K) pesenan si pacar

Ramyun Spicy with Fried Chicken (IDR 34,5K) pesenan gw

Yang unik dari minumannya, bentuknya lucu banget. Kaya begini penampakannya. Korean Sea Salt Red Velvet (IDR 19K). Kalau mau minum, tinggal angkat botolnya, nanti keluar sedikit-sedikit. Kalau minuman gw lupa gw foto.
Korean Sea Salt Red Velvet (IDR 19K), Korean Chicken Wings (IDR 18K), Beef BBQ (IDR 45K)

Setelah dicoba, tetep ajah ternyata emang makanan Korea kurang cocok di lidah gw. Kata banyak orang sih Mujigae enak, tapi kalo gw kurang suka. Recommended buat para penggemar makanan Korea. Segitu ajah review Mujigae dari gw. Selamat mencoba! :)

Salam narsis dari ipad Mujigae

Lokasi:
Cihampelas Walk (Ciwalk)
Jl. Cihampelas 160
Bandung 
Jenis Makanan: Korean Food

4 comments:

Unknown said...

wah keren ya tempatnya

Unknown said...

Hi Ranie salam kenal yah.. Aduh makanannya enak2 bgt ituh kayanya.. Di Ciwalk yah? Boleh tuh dicoba ah kalo ke Bandung.. :D

.Rere

Ranie esem said...

@sang cerpernis: iyah mbak, tempatnya asik :)

@rere: iyah di ciwalk, ayo mampir kuliner di Bandung..hehe salam kenal juga Rere :)

Alethea Yoris said...

Kunjungan balikk^^

Looks yummy yaa.tp klo aku sendiri makanan jepang lebih cocok di lidah :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...