Monday, January 21, 2013

the beauty of Karapyak Beach

Pernah denger Pantai Karapyak? hmm kayanya nggak banyak yg tau ya.. emang pantai ini masih semi perawan.. posisinya sebelum Pantai Pangandaran. Liburan beberapa pekan silam, gw main ke Pangandaran, tapi mampir dulu ke Karapyak. What a wonderful beach!

this is it! KARAPYAK beach!

you can see coral

si BF yg selalu excited kalo maen ke pantai..




airnya beninggg!!

Dan setelah puas jeprat jepret di Karapyak, kita pun melanjutkan kembali perjalanan ke Pangandara.. Menikmati kelapa di pinggir pantai! wohoo...


beautiful sunset at Pangandaran beach!



Tertarik ke Pangandaran - Karapyak? :) pengen banget deh keliling Indonesia!hehe.. banyak tempat wisata di Indonesia yang belum digarap.. hmm.. salah satu pantai di Indonesia yang pengen banget gw kunjungin, Raja Ampat! sayangnya budget kesana mahal banget ._. tempat apa yg pengen kalian kunjungi? :)

10 comments:

apple berry said...

hallo blogwalking, salam kenal :)
main main ya ke appleberry :)

http://helloappleberry.blogspot.com/

Sang Cerpenis bercerita said...

wah keren amat ya. indah

Anita Putri said...

cieeee sama BF BF! aku kalahh lahh hahaha

ranie esem said...

@anita: HAHAHA bentar lg juga kedudukan kita sama :p ntar kita ke pantai bareng ya..hahaha

Anonymous said...

I do believe all the ideas you've presented for your post. They're
really convincing and will definitely work.

Still, the posts are too quick for newbies. Could
you please prolong them a little from subsequent time?
Thank you for the post.

Here is my weblog: yamaha spark nano 135

BlogS of Hariyanto said...

pantainya natural banget, banyak ganggangnya..., foto-fotonya apik, gerobak di bibir pantai..wow..great shoot moment....apalagi sunsetnya...wonderfull,
aku juga pingin ke raja ampat suatu waktu nanti...
salam persahabatan selalu dari Makassar :-)

carolina budi suwandi said...

ngblog lagi atuhlahhhhh

hahahaha

ranie esem said...

hahahaha iya yah udah lama beuttt

dodo said...

wow.. poto2nya keren...
salam kenal..

Ranie esem said...

salam kenal juga dodo :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...