Thursday, December 2, 2010

rit's ice cream

Udah ditahan2, hari ini si air mata mengalir juga..
sedihnya nggak ketulungan.. gw begadang 2 hari buat bikin tugas book design, ngedesain sambil minum kopi bergelas2 biar gak ngantuk, ngeprint mahal-mahal, hasil akhirnya jelek gara2 si tukang jilid salah jilid.. konsep buku jadi berantakan gara2 tukang jilid.. keselnya setengah mati..

untuk mengobati hati yg gundah gulana, gw pergi makan ice cream..
tadinya mau cari magnum, tapi tiba2 terpikir ide gokil makan ice cream di Lembang, Rit's ice cream.. akirnya berangkatlah gw kesana bersama seorang teman.. tempatnya yahud, makanannya yahud, semuanya yahud lah kecuali harganya, tidak sesuai dgn dompet anak kos yg hobi makan indomie..hahah

akirnya kegundahan dan kekesalan gw sama si tukang jilid lumer juga, sama cepetnya kaya es krim lumer..haha.. ni gw tampilin review tmpt yg bikin gundah gw hilang *beuhh*

beginilah kira2 tempatnya tampak depan


nah ini nih buku menu surga duniawi yg menguras dompet orang *hohoho*

setelah lama bulak balik menu, akhirnya gw pesen apple pie..hoho..
harganya 28ribu.. dibagian bawah itu apple pie, diatasnya ditaro ice cream, ice creamnya bisa milih ada macem2 rasa, gw pilih yg mangga.. enak gilee.. benerran!! lumer banget dimulut..



ini pesenan temen gw, tropicana love kalo gak salah namanya.. harganya 28ribu juga *lupa* isinya ice cream 2 scop, mangga+stroberi.. dibagian atasnya ada whipped cream + potongan2 stroberi.. enak juga, tapi masi enakan apple pie pesenan gw..haha


cemilan2nnya ada macem2, kentang goreng, bitter balen, salad, sampe makanan berat juga ada, ky nasi goreng, sop buntut, aneka steak + spageti..

ini steaknya, lupa harganya berapaan.

selain itu, kita pesen potato wedged, 15ribuan.. enaaak nih!!


gw beserta pesanan2 kami :D mwahahaaha *muka rakusnya keluar*


begitulah kisah gw hari ini.. kegundahan terobati dgn wisata kuliner..haha
sampai ketemu lagi di kegundahan berikutnya..haha (kalau kesel emang enaknya makan!)

ni satu foto terakir, kalo keluar dari kafe, pemandangan ini yg kita lihat.. jalan setapak..keren..


eniwei, kalau ada yg baca blog gw terus pengen kesana, ajak2 gw yah!hahahaha

6 comments:

Jeans Esparanci Wijaya said...

woww.. cooll..
ice cream ice creamm.. i love ice creamm...^^

pertanyaan pertama dan utama, "nama temennya siapa?" ahahahhaa..

Ranie esem said...

hahaha namanya jeans :D lol

cbsowl said...

hwaaa i will eat them all!! I WILL!! *membara dalam dada*

Ranie esem said...

ikuuut.... i will eat you!!haha

Oytnat Christ Vanbrownxchler said...

LEMPAR SEPATUUUU

maria hany anggraeni said...

mahaaaaaall ya untuk anak yang masih ngemis ngemis duit sama orang tua .. tapi thx infonya .. kami akan segera kesana dan merasakannya juga :L

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...