Monday, December 6, 2010

Happy bday Mom..

2 minggu yg lalu, gw dapet job foto, hasilnya lumayan bgt,, hampir setengah dari uang bulanan gw.. seneng bukan main, gw pengen banget beli laptop pake uang tabungan gw sendiri, tadinya setelah bayar perpuluhan, uangnya mau gw tabung semua..
tiba2 gw keinget nyokap gw yg mau ultah, dan diinget2 gw belum pernah ngasih sesuatu yg spesial buat nyokap..

akhirnya gw memutuskan buat kasi semua uang gw buat nyokap gw, tapi setelah dipikir2 lagi, buat nyokap mungkin uang itu kecil bgt.. akhirnya semua uangnya gw pake buat beli kado. sebuah kado yg nggak akan luput dimakan jaman.. gw pake semua gaji gw buat beli sebuah cincin emas.. baru tau harga cincin 1 gram nya mahal banget yaa..

ada perasaan bangga nggak karuan dalam hati gw..
seneng banget rasanya, bisa memberi yg terbaik buat orang yg kita kasihi, dengan jerih payah kita sendiri..

cincin nya gw taro di dlm dus besar, dlm dus itu ada buku renungan harian (mami gw blm k grj), 5 buah frame foto yg gw isi foto keluarga, dan 1 dus kecil yg isinya cincin itu sendiri..

gw selipkan secarik kartu ucapan yg gw buat sendiri, dalam kartu ucapannya gw bilang, "ani nggak bisa kasih apa2 mah, belum bisa cari uang yang banyak, cuman kemarin Puji Tuhan dapet kerjaan, ani pengen ngasih buat mamah,sebagai ucapan makasih ani sama mamah.. makasih mamah uda kasih yg terbaik buat ani selama ini.. nanti kalo ani uda lulus kuliah, uda bisa cari uang sendiri, ani kasih lagi yg lebih bagus dari ini :)"

kurang lebih kaya gitu isi kartu ucapannya..sayang kadonya nggak sempet gw foto.. btw, ani tuh nama panggilan gw di rumah..hehe..

tadi pagi nyokap gw telp dia bilang makasih udah inget sama dia ketika gw lg ada berkat.. dia doain gw supaya sukses dll.. terharu juga.. hikz..
pagi2 jg bokap gw sms.. kamsiah ktnya, mamah sm papah terharu..

ada perasaan campur aduk hangat di hati gw :)
i love you mam, pap..

6 comments:

VictorHamdani said...

nice :)

ranie esem said...

thx :)

oLf said...

klo sy yg jd mamahnya, ud nangis!wkwk..terharuuu~

ranie esem said...

wah sy jg terharu koq waktu kamu bawain pocari sweat.. nasi goreng..hahahaha aplg kalo km bawain sy cincin emas jg, wah anak kesayangan deh!mwahahaha *tertawa jahat*

oLf said...

emasnya sudah dimurnikan ci..uda saya taro di hati cc yg paling dalam..tinggal dicari aja..klo ga ktemu, berarti hati cc blm murni,wkwkwkwk~.....*tertawa lebih jahat*

ranie esem said...

wkwkwk siaaal.. itu kamu ngasihnya gak niat, masa diumpetin!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...