Tuesday, December 14, 2010

MDG finished

rasanya kaya pecah bisul! udah nggak usah acc MDG (Mayor Desain Grafis) lg sama bu sylvi..hohooho..

tugas akhirnya, disuruh bikin poster kampanye sosial gitu..
gw pilih kampanye buat nyumbangin buku bekas yang kita punya, karena disekeliling kita banyak banget orang-orang yang nggak punya biaya buat sekolah, apalagi beli buku. buku-buku bekas yang bagi kita sampah buat dikilo, sangat berarti buat mereka..

ini final tugas :)



ilustrasi, tracing dari foto asli :)





thx God MDG 3 bisa dilalui.. padahal ditugas pertama uda hopeless takut gak lulus..haha :)

2 comments:

oLf said...

skedar kritik iseng...sy baru sadar klo yg bikin kurang tu bahasanya jg,wkwk...kynya lbh enak klo tulisannya 'bantu mereka raih cita2'..haha..

gambar kdua, like like like^^

ranie esem said...

wkwkwk benerrr... si ibu jg bilang bahasanya rancu..hahaha u know me so well..

thx enw..hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...