Wednesday, October 13, 2010

Raja Ampat

hei, ada tempat sekeren RAJA AMPAT loh di Indonesia!
search di google atau di flickr..


































what a beautiful place..!

ini emg Raja Ampat kurang terkenal atau gw nya yg katro yah baru tau?
hmm.. tugas MDG berikutnya gw bikin katalog wisata soal Raja Ampat..
gw search artikel ttg Raja Ampat, katany tmpt ini termasuk 10 tempat DIVING terbaik SEDUNIA! dan terumbu karang+jenis ikan hias terbanyak SEDUNIA juga!

gila kaya bgt alam di Indonesia, sayang banget nggak banyak org yg sadar dan melestarikan keindahan alam di Indonesia..
katanya Raja Ampat skrg udah di jual, dan yg punya Raja Ampat skrg orang asing..
miris gw dengernya, alam yg sedemikian berpotensinya di jual..

ini sebagian gambar yg gw temuin..


someday i will go to this place!

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...